Preloader

Jasa Sewa Alat Catering disediakan oleh Dpawon Catering.

Kunjungi www.dpawoncatering.com untuk informasi lebih lanjut, atau silakan hubungi 087775918956 untuk sewa alat catering.

Sewa Alat Katering

Rental peralatan Catering. Kabar baik bagi Anda para penyedia jasa kuliner professional di Jakarta dan sekitarnya, jika Anda hendak mengadakan suatu acara dan membutuhkan dukungan peralatan catering dalam jumlah banyak, jangan khawatir, kini Anda bisa menyewa peralatan catering di tempat kami, Dpawon Catering!

Bagi kantor, perusahaan, event organizer, hotel, jasa catering, wedding organizer, restoran, kedai makanan, atau penyedia jasa pelaksana pesta, jika dalam waktu dekat ini Anda hendak menyelenggarakan sebuah acara semacam pesta, resepsi pernikahan, pertemuan, meeting kantor, perayaan ulang tahun, seminar, dan lain sebagainya, dan Anda membutuhkan peralatan penyaji makanan dan minuman dalam jumlah besar, atau Anda hanya memerlukan beberapa tambahan peralatan lainnya, kini Anda tak perlu bingung mencari pemasok jasa persewaan alat-alat catering dengan kualitas baik, sebab, kini Anda bisa menyewa semua peralatan catering, peralatan prasmanan, peralatan gubukan, dan peralatan coffee break yang Anda butuhkan di tempat kami.

Kami, dari Dpawon Catering, melayani jasa penyewaan peralatan penyaji prasmanan, peralatan coffee break, peralatan gubukan, dan juga peralatan catering lainnya untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Saat ini, Dpawon Catering menyediakan jasa persewaan peralatan catering untuk seluruh daerah di Jakarta dan sekitarnya, meliputi daerah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara. Termasuk melayani juga jasa rental peralatan catering dan perlengkapan pesta untuk wilayah Depok, Bogor, Tangerang, dan juga Bekasi!

Kami menyediakan jasa persewaan peralatan prasmanan, peralatan gubukan, peralatan coffee break, dan peralatan catering lainnya dalam kondisi baik dan siap pakai dalam jumlah banyak bagi siapa saja yang membutuhkan jasa penyewaan peralatan catering di Jakarta dan sekitarnya.

Kami, dari Dpawon Catering, melayani rental peralatan catering, peralatan prasmanan, peralatan gubukan, dan peralatan coffee break seperti meja saji, taplak skirting, taplak meja, meja bulat, pemanas masakan, rolltop chaffing dish, soup tureene, dispencer kopi / teh, cangkir kopi, coffee decanter, piring makan, gelas, sendok garpu, mangkuk, dan masih banyak lagi!

Untuk itu, bagi hotel, kantor, jasa katering, restoran, event organizer, kedai makanan, atau siapa saja yang sedang membutuhkan peralatan catering dalam jumlah banyak, dan Anda ingin menyewa berbagai peralatan tersebut, jangan sungkan untuk menyewa semua peralatan catering yang Anda butuhkan tersebut di tempat kami, kami dengan senang hati akan dengan sepenuh hati bersedia membantu kelancaran acara Anda!

Jangan ragu atau bimbang, segera hubungi kami saat ini juga, untuk jasa rental peralatan catering dengan kualitas yang sesuai dengan yang Anda harapkan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat katering yang Dpawon Catering sediakan, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html.

Atau silakan hubungi:

087775918956

Official Website

www.DpawonCatering.com

Get in Touch!

Contact Person

Chat Now!

Address

Jl. Jati Raya No. 23 Cengkareng Timur, Jakarta Barat 11730

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00