Preloader

Jasa Sewa Alat Catering disediakan oleh Dpawon Catering.

Kunjungi www.dpawoncatering.com untuk informasi lebih lanjut, atau silakan hubungi 087775918956 untuk sewa alat catering.

Sewa Alat Catering Daerah Kalideres Jakarta Barat

RENTAL PERALATAN CATERING Kalideres. rental peralatan catering Jakarta Barat. Bagi penyedia jasa kuliner profesional di daerah Jakarta Barat, khususnya bagi Anda yang berada di Kalideres Jakarta Barat dan sekitarnya, bila Anda ingin menyewa peralatan catering, perlengkapan pesta, atau peralatan meeting / seminar, seperti peralatan prasmanan, peralatan gubukan, atau peralatan coffee break, dan membutuhkan dukungan peralatan kualitas terbaik dalam jumlah besar, tak usah khawatir, telah hadir kabar baik untuk Anda, sebab kini Anda bisa sewa peralatan catering / pesta yang Anda butuhkan tersebut di tempat kami!

Untuk Anda yang tinggal di Jakarta Barat dan sekitarnya, khususnya bagi Anda yang berdomisili di daerah Kedoya, Petamburan, Kali Deres, Slipi, Tegal Alur, Mangga Besar, Meruya, Kelapa Dua, Taman Kota, Pegadungan, Semanan, Cengkareng Timur, Srengseng, Daan Mogot, Taman Sari, Kedaung Kali Angke, Kemanggisan, Palmerah, Rawa Buaya, Grogol, Tomang, Jembatan Lima, Wijaya Kusuma, Jembatan Besi, Cengkareng Barat, Kapuk, Kebon Jeruk, Kamal, Jelambar, Puri Kembangan, Kampung Duri Kosambi, Glodok, Tambora, Tanjung Duren, Duri Kepa, Joglo, bila Anda hendak menyelenggarakan sebuah acara, seperti seminar, rapat, Halal Bi Halal, perayaan ulang tahun, arisan, buka puasa bersama, konferensi, pertemuan, khitanan, reuni sekolah, gathering, resepsi pernikahan, pelatihan, pengajian, syukuran, sarasehan, pesta, atau meeting kantor, baik di kantor, rumah, kampus, atau di gedung, dan ingin menyuguhkan hidangan lezat berkualitas untuk keluarga, sahabat, atau teman kantor Anda, pada hari istimewa Anda, tapi Anda bingung ketika hendak menghidangkan makanan dan minuman yang hendak disajikan, karena Anda tak punya cukup peralatan yang layak dalam jumlah banyak, kini Anda tak perlu bingung mencari jasa rental peralatan catering dan perlengkapan pesta di wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya, karena saat ini Anda dapat menyewa peralatan catering tersebut di tempat kami.

Dpawon Catering melayani persewaan alat catering dan rental perlengkapan pesta untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, mulai dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya.

Selain menyediakan jasa penyewaan peralatan catering/pesta untuk daerah Jakarta, saat ini, kami, dari Dpawon Catering, juga melayani rental peralatan katering dan rental perlengkapan pesta untuk daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

RENTAL PERALATAN CATERING Kalideres

Perlu Anda ketahui bahwa layanan kami merupakan salah satu layanan rental peralatan katering dengan pilihan paling lengkap dengan berbagai macam pilihan peralatan dan harga, yang cocok untuk segala kesempatan, apapun acaranya.

Kami, dari Dpawon Catering, menyediakan berbagai macam peralatan meeting / seminar, perlengkapan pesta, atau peralatan catering, seperti round table, soup bowl, tumbler, cocktails / mixed drinks glass, hi ball glass, soup spoon, electric water boiler / hot coffee dispencer / coffee maker, chinese spoon, saucer, coffee cup, dessert fork, dessert plate, champagne flute glass,, tea spoon, roll top chafing dish, dessert bowl, tablecloth, juice dispencer, toast wine glass, starter plate, portable stove, coffee decanter, dinner plate, dinner fork, bb plate, buffet table, food stall, microwave, skirting table, wine glass, dessert spoon, soup tureen, side plate, electric stove, dan masih banyak lagi!

Kami dapat menyediakan semua peralatan catering atau perlengkapan pesta yang Anda perlu sewa, untuk membantu Anda membuat acara Anda lancar, sukses, dan mengagumkan! juga kami yakinkan kepada Anda bahwa untuk kualitas, tidak ada yang mengecewakan dari peralatan katering atau perlengkapan pesta yang kami sediakan untuk menjamu tamu Anda.

PERSEWAAN ALAT CATERING Jakarta Barat

Bagi penyedia jasa kuliner profesional di daerah Bekasi, Bogor, Jakarta, Tangerang, dan Depok, khususnya bagi Anda yang berada di Jakarta Barat dan sekitarnya, seperti jasa katering, hotel, kedai makanan cepat saji, atau restoran, bila Anda ingin menyewa peralatan meeting / seminar, perlengkapan pesta, atau peralatan catering, seperti peralatan gubukan, peralatan prasmanan, atau peralatan coffee break, dan membutuhkan dukungan peralatan kualitas terbaik dalam jumlah besar, silakan Anda sewa peralatan catering / pesta yang Anda butuhkan tersebut di tempat kami, 1 stop event hire, Dpawon Catering!

Apabila Anda merasa perlu menyiapkan peralatan catering / pesta untuk ratusan atau hanya perlu beberapa tambahan peralatan yang menyajikan hidangan di sebuah pertemuan keluarga, kami memiliki semua peralatan katering dan peralatan pesta yang Anda cari. Kami dapat menyediakan semua peralatan pesta yang Anda mungkin perlu sewa untuk membantu membuat acara Anda sukses dan berkesan. Dan kesenangan kami adalah membantu Anda membuat keinginan Anda menjadi kenyataan.

Dengan reputasi kami melayani berbagai acara penting dengan jumlah tamu yang banyak, untuk instansi militer, kementerian, perusahaan besar, dan lembaga pemerintah, ketika menjamu jajaran direksi, gubernur, menteri, dan orang-orang penting, bila Anda bermaksud untuk menyewa peralatan saji makanan dan minuman, atau perlengkapan catering dan pesta lainnya, untuk menyuguhkan menu gubukan, prasmanan, atau coffee break, Anda tak usah bimbang lagi dengan mutu perabot yang kami sediakan, Anda bisa menghubungi kami. Kami pasti dengan senang hati akan membantu Anda untuk layanan rental peralatan catering dan pesta sesuai dengan kualitas yang Anda harapkan.

RENTALL PERALATAN CATERING Kalideres Jakarta Barat

Kami menyediakan daftar perlengkapan katering dan perlengkapan pesta yang mungkin Anda butuhkan untuk keperluan bisnis Anda. Berikut ini beberapa daftar peralatan catering / pesta yang kami sediakan yang Anda mungkin perlu:

PERALATAN CATERING PRASMANAN

peralatan catering prasmanan yang kami sediakan terdiri dari berbagai macam peralatan penyaji makanan prasmanan, seperti meja saji / buffet display table 120 cm × 60 cm, taplak meja / tablecloth, piring makan / dessert plate flat 8 inch (20 cm), pemanas / roll top chafing dish 6½ liter, piring makan / starter plate 8 inch (20 cm), pemanas soup / soup tureen, pemanas / roll top chafing dish 4 liter, pemanas / roll top chafing dish 8¼ liter, garpu makan / dinner fork, pisau / dinner knife, sendok makan / dinner spoon, piring makan / sandwich / dinner plate flat 10 inch (25 cm), gelas minum / tumbler hi ball glass / highball glass 240 ml, dan beberapa macam peralatan prasmanan lainnya.

PERALATAN GUBUKAN

Dpawon Catering juga menyediakan rental peralatan gubukan seperti dessert bowl 6½ inch (16 cm), piring kue / side plate 6½ inch (16 cm), pemanas soup / electric soup tureen 10 liter, sendok soup / soup spoon, microwave, mangkuk zuppa soup / soup bowl (handled) 6 inch (15 cm), sendok bebek / chinese spoon, sendok / dessert spoon, garpu / dessert fork, piring kecil / bb plate 6¼ inch (15 cm), pisau / dessert knife, pondokan / gubukan / stalls, dll.

PERALATAN COFFEE BREAK

Untuk rental peralatan coffee break ini, Dpawon Catering menyediakan beberapa macam peralatan coffee break seperti meja bundar / round table 120 cm, table skirting 4 meter, display plate, tea / coffee saucer, snack plate, sendok teh / tea / coffee spoon, cangkir kopi / tea / coffee cup 200 ml, electric tea / coffee decanter, tabung pemanas air / electric water boiler / hot coffee dispencer / coffeemaker, dan masih banyak lagi!

PERALATAN PESTA

Dpawon Catering menyediakan rental beberapa macam peralatan pesta seperti champagne flute wine glass, gelas anggur / wine glass, gelas minuman / cocktails / mixed drinks glass, juice dispencer, dan beberapa macam peralatan pesta / rapat lainnya.

Bagi kampus, lembaga, kantor, perusahaan, atau penyedia jasa kuliner seperti restoran, jasa katering, warung makan, kedai makanan, hotel, atau fast food, atau bagi Anda yang suka memasak dan ingin menyelenggarakan pertemuan, kegiatan sosial, acara kantor, pesta, acara keluarga, promosi, atau acara kampus / sekolah, seperti Halal Bi Halal, pertemuan keluarga, buka puasa bersama, peresmian kantor, rapat perusahaan, arisan, meeting kantor, selamatan, perayaan ulang tahun, seminar, pesta pernikahan, dll, dan bermaksud menyuguhkan hidangan lezat untuk sahabat, kerabat, keluarga, tamu, dan rekan bisnis Anda ketika mereka datang menghadiri jamuan Anda, bila Anda memutuskan untuk menyewa peralatan catering atau perlengkapan pesta untuk kelancaran acara yang Anda selenggarakan, dan bingung ketika ingin menyewa peralatan pesta, peralatan coffee break, atau peralatan catering, untuk menyajikan makanan dan minuman, tak perlu bingung mencari jasa rental peralatan catering dan perlengkapan pesta di wilayah Jakarta dan sekitarnya, sebab, kini Anda bisa menyewa peralatan tersebut di tempat kami, Dpawon Catering! kami pasti dengan senang hati akan membantu kebutuhan Anda.

Saran kami, jika Anda tak ingin semua serba berkekurangan, kacau, dan nampak mengecewakan, sebaiknya persiapkan setidaknya tiga sampai empat buah piring, gelas, cangkir, dan sendok garpu per tamu. Ini berguna bila tiba-tiba jumlah tamu yang hadir melebihi jumlah yang telah direncanakan, atau untuk mengantisipasi hal tak terduga lainnya yang mungkin saja terjadi.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat katering yang Dpawon Catering sediakan, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html.

Atau silakan hubungi:

087775918956

Official Website

www.DpawonCatering.com

Get in Touch!

Contact Person

Chat Now!

Address

Jl. Jati Raya No. 23 Cengkareng Timur, Jakarta Barat 11730

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00