Preloader

Jasa Sewa Alat Catering disediakan oleh Dpawon Catering.

Kunjungi www.dpawoncatering.com untuk informasi lebih lanjut, atau silakan hubungi 087775918956 untuk sewa alat catering.

JASA PERSEWAAN ALAT CATERING

Bagi penyedia jasa kuliner profesional di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, khususnya bagi Anda yang berada di Jakarta dan sekitarnya, bila Anda ingin menyewa peralatan catering, perlengkapan pesta, atau peralatan meeting / seminar, seperti peralatan prasmanan, peralatan gubukan, atau peralatan coffee break, dan membutuhkan dukungan peralatan kualitas terbaik dalam jumlah besar, tak usah khawatir, telah hadir kabar baik untuk Anda, sebab kini Anda bisa sewa peralatan catering / pesta yang Anda butuhkan tersebut di tempat kami.

Kami menawarkan solusi praktis untuk mempersiapkan semua kebutuhan peralatan pesta, dan perlengkapan penyaji makanan dan minuman untuk Anda, apa pun perhelatan yang sedang Anda selenggarakan.

Kami dapat menyediakan semua peralatan catering dan peralatan pesta yang Anda perlu sewa untuk membantu Anda membuat acara Anda sukses dan berkesan. Dan kesenangan kami adalah membantu Anda membuat keinginan Anda menjadi kenyataan.

Jika Anda tak ingin semua serba berkekurangan, kacau, dan nampak mengecewakan, sebaiknya persiapkan setidaknya tiga sampai empat buah piring, gelas, cangkir, dan sendok garpu per tamu. Ini berguna bila tiba-tiba jumlah tamu yang hadir melebihi jumlah yang telah direncanakan, atau untuk mengantisipasi hal tak terduga lainnya yang mungkin saja terjadi.

Bila Anda merasa perlu menyiapkan peralatan catering / peralatan pesta untuk ratusan atau hanya perlu beberapa tambahan peralatan yang menyajikan hidangan di sebuah pertemuan keluarga, kami memiliki semua peralatan katering dan peralatan pesta yang Anda cari.

Perlu Anda ketahui bahwa layanan kami merupakan salah satu layanan rental peralatan katering dengan pilihan paling lengkap dengan berbagai macam pilihan peralatan dan harga, yang cocok untuk segala kesempatan, apapun acaranya.

Kami, dari Dpawon catering, menyediakan berbagai macam peralatan catering, perlengkapan pesta, atau peralatan meeting / seminar, seperti round table, buffet table, food stall, tablecloth,

Skirting table, roll top chafing dish, soup tureen, dinner plate, starter plate, dessert plate, side plate, bb plate, soup bowl, dessert bowl, coffee cup, saucer, tumbler, hi ball glass, champagne flute glass,, wine glass, toast wine glass, cocktails / mixed drinks glass, soup spoon, dessert spoon, dessert fork, dinner fork, tea spoon, chinese spoon, electric water boiler / hot coffee dispencer / coffee maker, coffee decanter, microwave, electric stove, portable stove, juice dispencer, dan banyak lagi!

Kami yakinkan kepada Anda bahwa untuk kualitas, tidak ada yang mengecewakan dari peralatan catering atau perlengkapan pesta yang kami sediakan untuk menjamu tamu Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat katering yang Dpawon Catering sediakan, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html.

Atau silakan hubungi:

087775918956

Official Website

www.DpawonCatering.com

Get in Touch!

Contact Person

Chat Now!

Address

Jl. Jati Raya No. 23 Cengkareng Timur, Jakarta Barat 11730

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00