Preloader

Jasa Sewa Alat Catering disediakan oleh Dpawon Catering.

Kunjungi www.dpawoncatering.com untuk informasi lebih lanjut, atau silakan hubungi 087775918956 untuk sewa alat catering.

RENTAL ALAT KATERING JAKARTA

PENYEWAAN PERALATAN CATERING Jakarta. Kabar baik bagi Anda yang hendak menyelenggarakan meeting kantor, acara pesta, atau acara pernikahan di Jakarta, dan hendak menyewa peralatan catering, karena saat ini, Dpawon catering juga melayani rental peralatan catering dan persewaan peralatan pesta untuk daerah Bekasi, Tangerang, Bogor, Depok, dan Jakarta.

Selain mengkhususkan diri dalam melayani catering kantor, dan catering untuk pesta, kami juga menyediakan penyewaan alat-alat catering dan perlengkapan pesta untuk resepsi pernikahan, pesta, acara kantor, dan perayaan ulang tahun bagi jasa catering, hotel, restoran, dan event organizer di Bekasi, Tangerang, Bogor, Depok, dan Jakarta.

Dpawon catering melayani persewaan peralatan pesta, dan persewaan alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, mulai dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya.

Selain menyediakan jasa persewaan perlengkapan catering/pesta untuk wilayah Jakarta, saat ini, kami, dari Dpawon catering, juga melayani persewaan peralatan katering dan persewaan peralatan pesta untuk daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Kami menyediakan daftar perlengkapan katering dan peralatan pesta yang mungkin Anda butuhkan untuk kebutuhan bisnis Anda.

Perlengkapan coffee break, peralatan catering, atau peralatan pesta yang kami sediakan antara lain seperti pemanas makanan, piring saji masakan, meja prasmanan, garpu, cangkir, mangkuk, sendok, gelas, piring makan, piring snack, tabung pemanas air, taplak meja, dan berbagai perlengkapan pesta lainnya.

PENYEWAAN PERLENGKAPAN CATERING

Kami selalu mengerti bahwa acara yang mengagumkan tergantung pada apa yang disajikan dan apa yang ditampilkan, dan ini merupakan kesenangan kami untuk membantu Anda membuat cita-cita Anda menjadi kenyataan.

Menyuguhkan beberapa jenis minuman, snacks, dan masakan, yang enak dan layak, yang biasa disuguhkan dalam sebuah pesta, dan diminati banyak orang, pasti dapat memeriahkan perhelatan Anda sekaligus dapat menjadi hal tidak terlupakan untuk saudara, rekan bisnis, pengunjung, teman, dan keluarga Anda, sewaktu mereka hadir mengunjungi suguhan Anda, apa pun perhelatan yang sedang Anda adakan.

Bagi Anda yang hendak menyelenggarakan pernikahan, acara kantor, acara pribadi, acara pesta, atau ulang tahun, baik di kantor, di rumah, atau di gedung, tetapi Anda bingung ketika harus menyediakan makanan dalam jumlah yang banyak, bagi Anda yang tak ingin direpotkan dalam mengatur dan mempersiapkan makanan untuk perhelatan yang diadakan, bila Anda tidak menginginkan perhelatan yang ingin Anda selenggarakan berantakan dan mengecewakan, menurut kami, memilih menggunakan layanan catering profesional dan memiliki pengalaman tentu adalah suatu pilihan yang tepat untuk Anda.

Tetapi bila Anda tak miliki dana yang cukup untuk menggunakan layanan catering profesional dan berpengalaman untuk menyelenggarakan acara Anda tersebut, memilih untuk menyiapkan masakan sendiri dan menyewa perlengkapan penyajian masakan dan minuman, menurut pendapat kami, adalah sebuah keputusan yang bijak dan lebih baik.

Jika Anda memiliki ruangan atau tempat yang cukup lapang untuk acara tersebut, Anda bisa menyediakan bahan-bahan masakan tersebut sendiri melalui supermarket terdekat, dan Anda bisa menyewa peralatan memasak atau perlengkapan saji makanan lainnya melalui layanan rental peralatan catering dan pesta.

Bagi Anda yang ingin menyelenggarakan pesta pernikahan, acara pesta, buka puasa bersama, acara Halal Bi Halal, ultah, seminar, arisan, pertemuan, atau meeting, dan bingung sewaktu hendak menyewa peralatan coffee break, peralatan pesta, atau peralatan catering, untuk menyajikan makanan dan minuman, kini datang kabar baik untuk Anda, pemasok jasa kuliner profesional di Jakarta, seperti kedai makanan, restoran, hotel, atau jasa katering, terutama bagi Anda yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, kalau Anda hendak menyewa peralatan catering, seperti alat-alat prasmanan, perlengkapan gubukan, atau perlengkapan coffee break, dan membutuhkan dukungan peralatan dengan mutu terbaik dalam jumlah besar, kini Anda tidak perlu bingung mencari jasa persewaan perlengkapan catering dan perlengkapan pesta di wilayah Jakarta dan sekitarnya, sebab, kini Anda dapat menyewa peralatan tersebut di tempat kami, Dpawon catering! kami pasti dengan senang hati akan membantu Anda.

Kami, dari d'pawon catering, selain menyediakan layanan pesta dan catering, saat ini, kami juga melayani layanan pemasok jasa penyewaan peralatan profesional untuk penyediaan beraneka ragam perlengkapan pesta dan alat-alat catering untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, serta wilayah Bekasi, Tangerang, Depok, dan Bogor!

Kami menyediakan berbagai macam peralatan catering dan perlengkapan pesta berkualitas tinggi untuk membuat acara Anda sukses dan mengesankan.

PENYEWAAN ALAT-ALAT PRASMANAN

Perlengkapan catering prasmanan yang kami sediakan terdiri dari berbagai jenis peralatan penyaji makanan prasmanan, seperti roll top, taplak meja, pemanas masakan, dispencer, meja saji, termos nasi, dan peralatan makan seperti piring, gelas minum, sendok / garpu makan, dan berbagai jenis peralatan catering prasmanan lainnya.

PERSEWAAN PERALATAN GUBUKAN

Selain menyediakan persewaan perlengkapan prasmanan, kami juga menyediakan rental perlengkapan gubukan seperti panci baso, pondokan / stall, kompor, sendok / garpu, meja saji, taplak meja, piring makan, panci siomay, mangkuk, piring sate / siomay, microwave, dlsb.

PERSEWAAN PERLENGKAPAN COFFEE BREAK

Tidak hanya menyediakan persewaan alat-alat catering prasmanan dan persewaan peralatan gubukan saja, tetapi, sekarang Dpawon catering juga menyediakan persewaan alat-alat coffee break untuk Anda yang memerlukan.

Untuk penyewaan peralatan coffee break ini, kami menyediakan berbagai jenis peralatan coffee break seperti coffee decanter, juice dispencer, gelas minum, termos es, cangkir teh / kopi, microwave, meja lipat, piring snack, coffeemaker, piring saji, taplak meja / taplak skirting, dan beberapa peralatan coffee break lainnya.

Tidak cuma menyediakan perabotan penyaji makanan dan minuman saja, kami juga bersedia melayani pesanan permintaan penyediaan pelayan yang telah memiliki pengalaman untuk kelancaran dan kesuksesan perhelatan penting Anda.

Jadi, bagi Anda para penyedia layanan kuliner profesional seperti kedai makanan, restoran, hotel, atau jasa katering di daerah Bekasi, Tangerang, Bogor, Depok, dan Jakarta yang memerlukan peralatan coffee break, peralatan gubukan, atau alat-alat prasmanan, dan hendak menyewa peralatan rapat / seminar, perlengkapan catering, atau peralatan pesta di Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, atau Bekasi, silakan menyewa perlengkapan catering/pesta di tempat kami, Dpawon catering!

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat katering yang Dpawon Catering sediakan, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html.

Atau silakan hubungi:

087775918956

Official Website

www.DpawonCatering.com

Get in Touch!

Contact Person

Chat Now!

Address

Jl. Jati Raya No. 23 Cengkareng Timur, Jakarta Barat 11730

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00